Rabu, 08 Juli 2015

Informasi Unik tentang PATI



 Pada hari pertama saya tidak masuk tapi untung saya punya temen-temen yang bia membantu saya untuk mengejar materi pada hari pertama itu. Pada hari selanjutnya  materi aplinet tentang internet, browsing dan layanan teknologi informasi dari pelatihan aplikasi teknologi informasi atau yang disebut PATI tersebut sudah di terangkan dan saya mendapatkan banyak informasi dan ilmu tentang apa itu internet, browsing dan layanan teknologi informasi. Tips dan trik dari saya
agar dapat memahami ilmu yang di berikan oleh kakak-kakak pembimbing saat aplikom adalah dengan membaca buku biru yang di berikan oleh UMM itu. Jadi selain kita mendapat dari pengarahan kakak-kakak kita juga mendalami dengan baca buku.  Ohya jagan lupa harus bia membaur sama teman-teman yang lain agar ketita mengerjakan soal ada masalah dapat terpecahkan. Salah satu mengapa saya menjadi paham tentang internet,browsing dan layanan teknologi karna setiap pertemuan oleh kakak-kakak pembimbing diberikan evaluasi dengan banyak soal dan waktu yang cukup singkat. Tips untuk mengerti tentang masalag blog dan wordpress cukup mendengarkan kakak-kakak yang sedang menjelaskan dan coba di praktekkan. Walaupun cukup rumit tapi jika kita mau berusaha mencoba pasti bisa kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar